PUSAT DISTRIBUTOR BERAS JEPANG DI BANDUNG

0818-2040-55

Harga Beras Jepang

Rp 25.500 /kg
  • Minimal Order 5kg

Kualitas adalah Prioritas Kami

Komitment untuk menjaga kualitas dari produk kami tidak luput dari proses yang panjang untuk menghasilkan mutu yang sempurna.

Beras Jepang/Beras Sushi/Beras Onigiri

  • Beras Pilihan Terbaik Untuk Setiap Masakan Jepang, Rasanya Yang Lezat Menjadikan Beras Kesukaan Keluarga.
  • Cocok Untuk Anak Bayi & Balita, Sushi. Onigiri, Bento, Dan Makan Harian.
  • Beras Pulen , Wangi , Warna Putih Bersih

Penasaran ga sama nasi bento yang terkenal itu pake beras apa? Atau mau bikin sushi seperti kualitas resto sushi yang biasa di datengin? Ternyata ini dia rahasia lezatnya nasi di restoran Jepang! Bikin nasi ala restoran Jepang ga bisa pakai beras biasa lho, paling pas pakai Beras Jepang

Kenapa sih harus pake beras Hideaki dari Asagri :

  • Beras tipe Japonica asli dengan kualitas premium
  • Tekstur pulen, lembut, lengket – Mudah untuk dibuat sushi / onigiri
  • Menghasilkan nasi yang pulen & lezat seperti di resto masakan Jepang.
  • Sangat cocok untuk dimakan dengan katsu, teriyaki, yakiniku, shabu-shabu, dll.

Sangat lezat kan? Nah daripada cari Beras Jepang di tempat lain, udah paling bener beli Beras Jepang karena produk kita :

  • TANPA Pemutih, Pewangi, dan Pengawet
  • Biasa supply ke resto & hotel, kualitas PREMIUM

Pentingnya Mengonsumsi Beras Sehat

Kendati beras putih mudah ditemukan di pasaran, tidak semua beras dapat dikategorikan sebagai beras sehat. Mengapa? Karena tak sedikit beras yang dicampur menggunakan bahan berbahaya, seperti pemutih dan plastik.

Agar Anda lebih paham, simak pentingnya mengonsumsi beras sehat berikut ini.

  1. Beras yang sehat dan bebas dari bahan berbahaya dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah.

     

  2. Mengonsumsi beras sehat efektif mencegah kanker, menurunkan risiko penyakit saraf, dan otak.

     

  3. Beras sehat sangat baik untuk pertumbuhan gigi dan tulang.

     

  4. Beras sehat dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan menghaluskan kulit.

     

Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa beras yang Anda konsumsi selama ini termasuk dalam kategori baik dan sehat.

Tips Memilih Beras Berkualitas

Agar Anda tidak salah pilih, pastikan untuk mengikuti sejumlah tips memilih beras berkualitas tinggi berikut ini.

Jangan Tergiur Harga Miring

Mudah tergiur harga miring, terlebih jika harga yang ditawarkan terlalu rendah. Bukan mustahil jika di dalam beras terkandung zat yang membahayakan kesehatan. Lebih baik Anda mencari penjual lain untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Remas Beras

Sebelum membeli beras, cobalah untuk meremasnya lebih dulu. Jika beras menempel pada telapak tangan, maka tidak menutup kemungkinan bahwa beras tersebut mengandung zat pelicin.

Cek Aroma Beras

Aroma beras yang sehat sangat khas, wangi alami, bukan wangi yang berasal dari zat kimia berbahaya. Jika Anda merasa aroma beras terlalu menyengat atau apek, lebih baik cari penjual beras lain.

Gigit Beras

Cara selanjutnya untuk memastikan kualitas beras adalah dengan cara digigit. Beras yang tidak hancur atau rapuh menandakan kualitasnya bagus.

Warna Beras

Hindari membeli beras yang terlalu putih karena disinyalir mengandung bahan pemutih. Sangat dianjurkan untuk memilih beras dengan warna cenderung kekuningan atau bening. Kedua warna ini merupakan patokan beras berkualitas tinggi.

Tips Cara Memasak Nasi

Cara memasak nasi agar menghasilkan nasi pulen, takaran air sangat penting. Saat memasak beras, rasio atau perbandingan air dan beras sangat penting. Banyak orang yang salah kaprah pada hal ini. Untuk beras putih, campurkan 1 Kg Beras dengan 1 Setengah Liter air.

Selain itu, ada cara memasak yang sederhana agar nasi tetap pulen saat disantap, walau telah beberapa lama disimpan dalam metode hangat rice cooker. Warna nasi juga tidak berubah jadi kuning.

Setelah nasi matang, matikan rice cooker dengan mencabut kabel dari sumber listrik. Diamkan selama 20 menit, lalu aduk sedikit nasi yang baru matang ini. Trik ini dilakukan agar nasi tetap pulen. Setelah itu, baru nyalakan rice cooker lagi dan simpan nasi dalam keadaan hangat. Nah, itu tadi cara memasak nasi yang pulen dengan menggunakan panci ataupun rice cooker. Selamat mencoba.

Galeri